Kamis, 29 September 2016

Promo Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Minimalis Palopo

Masyarakat modern memang selalu menginginkan sesuatu yang fungsional dan sekaligus dekoratif. Di dapur keinginan tersebut dapat diwujudkan oleh kehadiran kitchen set murah minimalis. Semakin populernya desain dapur yang dilengkapi dengan kitchen set menjadikan kesempatan besar bagi tukang meubel custom untuk membuat desain kitchen set terbaik dengan harga yang bersaing.

Sebagai pelaksana interior rumah,  Genius Creative Interior melayani jasa pembuatan kitchen set. Kami dapat membantu pengerjaan kitchen set mulai dari pengukuran, desain gambar, produksi, hingga pemasangan di lokasi anda. segala desain kitchen set yang Anda inginkan dapat kami kerjakan. Anda tidak perlu ragu untuk menyampaikan keinginan Anda karena dengan senang hati kami akan membantu apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan Anda.

Soal harga, Kami memberikan garansi harga pembuatan kitchen set TERMURAH se-kota Palopo. Selain kitchen set murah minimalis, kami juga dapat melayani pembuatan meubel custom lainnya seperti meja TV, rak buku, lemari pakaian, ranjang, partisi, meja mini bar, dll.

Promo Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Minimalis Palopo

Apa yang membuat Genius Creative Interior berbeda dalam pembuatan kitchen set murah minimalis :

  • Tukang kitchen set dipakai adalah tukang yang sudah berpengalaman dan siap membantu mewujudkan apapun kebutuhan meubel anda.
  • Bahan baku yang kami gunakan adalah material berkualitas disertai hasil finishing yang sangat rapi.
  • Harga kitchen set dapur yang sangat ramah dikantong, tetapi sangat bermutu tinggi.
  • Kami memiliki komitmen kuat untuk menyelesaikan proyek anda sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati.
  • Bebas berkomunikasi apapun hal yang anda ingin anda ketahui, kami selalu siap membantu anda untuk memberi informasi yang anda perlukan.

Dengan mempertimbangkan poin – poin di atas, tentunya Anda telah berada di tempat yang tepat untuk mewujudkan kitchen set minimalis idaman anda.

Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi tentang rencana pembuatan kitchen set di rumah anda, pengukuran maupun estimasi biaya pembuatan, silahkan langsung menghubungi Genius Creative Interior di nomor 08194228800.

Baca juga :

Menghitung Perkiraan Harga Pembuatan kitchen Set klik disini

Tahapan Pembuatan Kitchen Set klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar